Jangan Takut Rugi, Inilah 8 Tips Menjual Chicken Katsu dengan Harga Rp10.000

Jangan Takut Rugi, Inilah 8 Tips Menjual Chicken Katsu dengan Harga Rp10.000

Menjalani usaha yang dilakukan oleh seseorang pastinya ingin meraih keuntungan sebesar-besarnya bukan? Namun, tahukah kamu bahwa banyak pedagang yang menjual makanan dengan harga yang murah tetapi banyak pembelinya?

Kita akan banyak menemukan pedagang makanan berat seperti nasi dengan porsi seharga Rp10.000 saja. Dengan harga segitu kita akan mendapat makanan yang bisa mengenyangkan. 

Kita bisa mendapat nasi dan lauknya mulai dari ayam, telor, tahu tempe, lalaban, atau menu lainnya. Salah satunya ialah menu chiken katsu. 

Ketika mendengar chiken katsu, pasti akan terbesit di pikiran kita bahwa makanan tersebut sangatlah mahal karena kelezatan makanan yang terjamin enak. 

Namun, ternyata banyak pedagang yang menjual chiken katsu dengan harga Rp10.000 sesuai dengan harga pasaran yang banyak dicari oleh semua orang. Apalagi di kalangan mahasiswa, harga Rp10.000 saja bisa mendapatkan makanan enak sangat membuatnya senang.

Berikut ini ada beberapa tips menjual chiken katsu dengan harga ekonomis, tetapi tetap menguntungkan dan makanan juga masih terjamin kualitasnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Saus untuk Chiken Katsu yang Wajib Kamu Coba

Tips Menjual Chicken Katsu dengan Harga Rp10.000

Menjual chicken katsu dengan harga yang terjangkau seperti Rp10.000 bisa menjadi strategi yang menarik untuk menarik pelanggan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda sukses dalam usaha ini:

1. Pengendalian Biaya

Pastikan Anda mengelola biaya bahan baku dengan baik. Pilih bahan yang ekonomis namun berkualitas. Misalnya, gunakan daging ayam bagian tertentu yang lebih murah tetapi tetap enak, seperti bagian dada.

2. Penyajian yang Menarik

Meskipun harganya terjangkau, penyajian tetap harus menarik. Gunakan piring yang cantik dan tambahkan garnish sederhana seperti irisan sayuran atau saus yang menarik. Penyajian yang baik dapat meningkatkan nilai jual produk Anda.

BACA JUGA:10 Ide Nama Usaha Chicken Katsu yang Unik, Dijamin Memikat Banyak Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: